Membangkitkan Power Sedulur Papat Limo Pancer

ILMU PEMBANGKIT THE POWER SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER
Mar16

65 Votes

GATOLOCO
fannyprisdiant@yahoo.co.id
Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh… Saya atas nama Aries prisdiant atau dg nick di KWA …GATOLOCO….dengan ini ingin sekali membagikan sebuah amalan batin yg berfungsi utk menyelesaikan segala hajat atau segala problematika yg biasa menghampiri semua sedulur agar mudah terselesaikan dalam hidup ini…..
Ilmu yg saya posting ini adalah sebagai jalan lain dari jalan yg telah di berikan saudara saya di KWA ini yg bernama Mbah Abdul Jabbar…..atau nick nya yg terbaru Mbah Dalang Cipto Kawedar….
Jujur postingan ini saya tulis krn saya sangat terinpirasi dari E-book INGSUN SEJATI yg di kirim beliau ke saya….
Dan bagi semua saudara yg berkeinginan utk mendapatkan E-book INSUN SEJATI……saya rasa bisa meminta langsung ke email beliau mbah Abdul Jabbar…..dan saya yakin beliau pasti akan kirim ke email semua saudara sekalian…..
Dan perihal keilmuan yg saya posting ini…..adalah jalan lain bagi yg di tawarkan Mbah Abdul Jabbar…..tetapi tetap menggunakan sumber kekuatan yg sama …..adalah sedulur batin bagi diri manusia….yang nantinya bisa ke arah kekuatan Ingsub Sejati.
Setelah saya baca dan pahami dari E-book beliau……saya mencoba mencari suatu jalan lain yg lebih simple….lebih mudah…..tp inti dari kekuatan itu tetap sama dari budi daya Ingsun Sejati……
Setelah saya kaji dan kaji….mencari jalan lain yg lebih simple….ternyata saya memenuhi jalan buntu…..
Hingga pada Akhirnya…..melalaui Ilmu Pemanggilan Roh yg pernah saya posting…..saya mencoba memasuki Alam Bukrotowwasillah…….dan saya sengaja ingi bertemu dengan guru saya Syech Siti Jenar……di alam tsb……
Saat pertemuan saya dengan Syech Siti Jenar tsb…….beliau MEMBERIKAN SEBUAH AMALAN ILMU…..nah amalan ilmu tersebut saya beri nama ILMU PEMBANGKIT THE POWER SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER…..
Adapun menurut Syech Siti Jenar…..Amalan ini Asalnya beliau dapat dari Sunan Kali Jaga…..krn sebenarnya antara Syech Siti Jenar dan Sunan Kali Jaga itu merupakan Teman Seperguruan dari Satu Guru…….Sunan Bonang.
Tapi ILmu ini di dapat Sunan Kali Jaga…..dari seorang Adipati……yg mana saat ini Sunan Kali Jaga Masih Menyandang nama terkenal dg sebutan BRANDAL LOKAJAYA…..
Itupun menurut keterangan Syech Siti jenar kepada saya saat beliau memberikan amalan ilmu ini kepada saya……Yang mana kata beliau…..Ilmu ini dulu pernah menjadi Sumber Ilmu Kesaktian yg di miliki Sunan Kali Jaga saat menjadi Brandal Lokajaya…..
Adapun Ilmu tersebut sumber kekuatan nya bukan dari luar…..tetapi dari dalam diri sendiri…..atau bisa juga di sebut INGSUN SEJATI….
Ilmu ini MENYELARASKAN KEKUATAN SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER……sehingga kekuatan tersebut bisa di olah dalam diri yg memakai DOA MANTRA KHUSUS…..utk membangkitkan power sedulur papat kalimo pancer……sehingga power yg di olah melalui Mantra tsb…….bisa di gunakan utk mengatasi segala permasalaha sehari hari……atau lebih tepatnya ilmu ini bisa di katakan Multi fungsi……
Sebenarnya menurut Syech Siti jenar….ilmu ini masih ada kaitanya juga dengan Ilmu Hakikat Makrifat…..krn sesungguhnua sesuatu yg di kaji dalam diri…ada hubunganya dengan Ilmu Ketuhanan…..krn kata Syech Siti Jenar……Man Arafa Nafsahu faqod Arofa Robbahu…..yg artinya….Siapa orangnya yg bisa melihat dirinya sendiri….maka ia akan bisa melihat Tuhan nya.
Jadi sebenarnya dalam mendalami ilmu ini……murni TANPA PUASA…..JUGA TANPA ISIAN JUGA TANPA RITUAL……
KUNCI NYA YAKIN PADA KEKUATAN DARI DIRI SENDIRI YG MANA KEKUATAN TERSEBUT SUMBERNYA LANGSUNG DARI ALLAH…….
Inti dari Ilmu Ini adalah mengenal Diri nya sendiri……sehingga ilmu ini mampu membangkitkan power dari Papat Kalimo Pancer…….kekuatan dari Sedulur Papat tersebut di selaraskan agar menyatu di Badan krn itu di sebut juga Kalimo Pancer……SEHINGGA NANTINYA BISA DI MANFAATKAN UTK APA SAJA……ATAU SEGALA HAJAT…………
Langsung saja pada Ilmu Pembangkit The Power Sedulur Papat Kalimo Pancer…..
Adapun Doa Mantra yang di ajarkan oleh Syech Siti Jenar utk bisa Membangkitkan Power dari Sedulur Papat Kalimo Pancer tsb Sehingga bisa di gunakan utk berbagai hajat dlm kehidupan…..adalah sbb…
Bismillahirrohmanirrokhim……( ini di baca sekali di awal saja )
BIS TEGUH.BIS TEGUH.BIS TEGUH.
DZAT KUAT.DZAT KUAT.DZAT KUAT.
LAH ASIH.LAH ASIH.LAH ASIH.
DZATULLOH.
SIFATULLOH.
WUJUDULLOH.
KUN FAYAKUN.
Adapun cara nya adalah sbb…..
Anda duduk bersila…..ambil sikap semadi atau meditasi…..
Saat itu anda ambil sikap pasrah…..
Niatkan utk membangkitkan kekuatan Sedulur Papat Kalimo Pancer……
Konsentrasikan di Mbun Mbun an atau Cakra Mahkota…..
lalu baca doa mantra DALAM HATI…..baca mantra sebanyak banyaknya seikhlasnya……gak usah di hitung….tapi ikhlaskan saja…..
Rasakan ada proses penyelarasan dalam tubuh berupa Energi yg Mengalir dari Mbun Mbunan ke seluruh tubuh….
LAKUKAN MEDITASI MANTRA TSB……waktu bebas…yg penting suasana tenang…..lakukan selama 3 hari……setelah baru gunakan aplikasinya dlm kehidupan sehari hari…..SETELAH BISA MERASAKAN ADA ENERGI YG MASUK TERASA BESAR….
Adapun setelah ilmu di rasa masuk…….baru kita aplikasikan…..
Adapun utk Aplikasi nya……KUNCINYA ADA PADA VISUALISASI…..BAYANGKAN DAN RASAKAN SEOLAH OLAH ITU SUDAH DI DAPATKAN……..
Aplikasi utk KESUKSESAN USAHA…..
jk anda punya usaha dan apapun bidang usaha anda…….anda lakukan posisi semadi….lalu bayangkan kesuksesan anda …..bisa juga usaha jadi maju pesat…..LALU BACA MANTRA DOA TSB…..lihat dan rasakan apa yg terjadi………rasakan dan rasakan krn nanti pasti ada intuisi tertentu yg ada hubunganya dg hajat anda……dan lihatlah kemajuan usaha anda….
Aplikasi utk Mendapatkan Uang….
jk anda ingin mendapatkan uang …….mk ambil posisi semadi…….bayangkan jumlah uang yg anda inginkan…..jadi harus di tentukan tujuan uangnya…..misalnya 1 Milyar…..bayangkan Uang 1 Milyar sudah ada di depan mata dan rasakan kesenangan saat uang di tangan……LALU BACA MANTRA DALAM HATI SEBANYAK BANYAKNYA SEIKHLASNYA….lalu lihat dan rasakan dalam perjalanan anda bekerja dan pasti akan ada jalan yg intinya jalan tersebut bisa tercapai dlm hidup anda.
Aplikasi perihal Pengasihan dan Kharisma
jk anda ingin Pengasihan umum…….dan kharisma……saat semadi baca mantra tsb sambil bayangkan semua manusia merasa kasih sayang pada anda……bahkan saat sering dilakukan mk pancaran aura kasih sayang akan memancar sangat kuat…….
Aplikasi buat Pagar Ghoib…..
Tahan napas……..rasakan aliran dalam telapak tangan anda……lalu baca mantra sambil tahan napas…..lakukan pemagaran ghoib terhadap diri sendiri….atau apapun…….mantra di baca secukupnya hingga anda rasa yakin….
Aplikasi buat Pelet…..
Jk secara langsung……tatap target……..baca mantra sambil tahan napas….visualisasikan wanita tersebut kena pelet……lihat dan rasakan………bisa utk yg kenal atau belim kenal….lalu ajak komunikasi…..dan lihat reaksi……
jk jarak jauh……bayangkan wanita tsb….dlm posisi semadi baca mantra tsb……
Aplikasi Utk Pengobatan penyakit Medis Maupun Non medis……
Tahan napas…….baca mantra…..rasa aliran energi…..dan alirakan melalui telapak tangan kepada si sakit….
jk jarak jauh…..bayangkan wajah si target…..sambil lakukan proses penyembuhan jarak jauh dg baca mantra .
Aplikasi utk dapatkan Mobil mewah……
ambil sikap semadi……bayangkan dan rasakan mobil impian ada di depan mata……..baca mantra sebanyak banyaknya……..lalu tetap usaha….pasti ada jalan menuju…..mobil impian anda….
Aplikasi utk dapat kan Rumah Impian…..
ambil sikap semadi…..bayangkan da rasakan rumah impian ada di depan mata……baca mantra…….sebanyak banyaknya…..lalu tetap usaha….pasti ada jalan menuju rumah impian….
Aplikasi utk Membangkitkan Indra Ke enam atau Six Sense….
jk anda ingin membuka indra ke enam anda…..lakukan posisi semadi……konsentrasika melihat Cakra Ajna…..atau pangkal hidung yg ada di tengah2 dua mata……fokus melihat cakra ajna……lalu konsentrasikan pada suara NGING……ditelinga anda…..LALU BACA MANTRA DLM HATI sebanyak banyaknya dan seikhlasnya……..lihat apa yg terjadi pada penglihatan anda……….rasakan indra ke enam anda akan terbangkitakan………..
Aplikasi buat Telepati.
baca mantra secukup nya……lalu utarakan apa yg ingin anda sampaikan melaui pikiran anda…….
Bisa di aplikasikan utk apa saja…….bisa buat kesaktian……atau bisa juga buat kerohanian……bisa juga utk meningkatkan kualitas spiritual……BISA UTK DI GUNAKAN MENEMUI SEDULUR KEMBAR SAAT MEDITASI…….JUGA BISA UTK MENEMUI MAKDUM SARPIN…….JUGA BISA MEPERTAJAM INTUISI…….KUNCI LAIN DARI VISUALISASI ADALAH SABAR……..
Intinya adalah Multifungsi……
Demikianlah sebuah amalan yg di ajarkan oleh Syech Siti Jenar tentang Ilmu Membangkitkan The Power Sedulur Papat Kalimo Pancer……yang bisa di gunakan utk segala hajat dalam kehidupan…..
Jadi buat para sedulur yg menginginkan jalan lain utk menggali kekuatan Ingsun Sejati……bisa menggunakan cara ini……dan cara ini terbukti juga sangat efektif…….banyak pengalaman saya perihal ilmu ini meski ilmu ini baru saya dapatkan…….tapisudah teruji…….
Jk sedulurku Bolo Wong Alus…….banyak yg sudah mendapatkan E-book dari Mbah Abdul Jabbar……mk pelajari dg seksama……krn ada teori ilmiah yg sangat berharga…..tp kalo belum dapatkan E-Book Ingsun sejati…..mk bisa mengirim email ke mbah abdul jabbar…..saya yakin pasti di kirim oleh beliau via email…..gratis……krn beliau adalah orang yg ikhlas membantu di KWA…..dan setelah anda baca E-Book tersebut ada cara Ilmu batin yg banyak……jk anda Ingin menggunakan Amalan yg saya dapat ini….mk di persilahkan utk mengamalkan……semoga bermanfaat bagi semua sedulur…..
Dan buat semua sedulur yg kurang paham……bisa kita bahas di Koment…..Dan saya sangat Berharap Mbah Abdul Jabbar atau Ki Dalang Cipto Kawedar juga bisa membantu bagi siapa saja yg bertanya di forum Koment…..
Atas segala kekurangan mk saya mohon maaf yg sebesar besarnya…..maklum krn saya juga hanya manusia biasa yg penuh dg kekurangan……tp meski begitu saya menyandang status sbg manusia dan manusia adalah khalifah……krn itulah kita semua adlah LUAR BIASA…………SEMOGA SEMUA BISA SUKSES……KRN SUKSES ADALAH HAK KITA SEMUA SBG MANUSIA…AMIEN
Wassalalualaikum Wr Wb

413 thoughts on “Membangkitkan Power Sedulur Papat Limo Pancer

  1. ass. minta no.telp + email mbah abd jabbar ….matur suwun (MASN99)

    • Silahkan Kang MasN ke UNIVERSITAS ENERGI SEJATI. Disana ada kok….salam rahayu.

    • assalamu’alaikum wr.wb.
      Maaf mas sebelumnya !
      sy sangat tertarik dengan apa yg di samapaikan oleh mas.
      sy juga merasakan manfaatnya setelah membaca dan memahaminya.
      dan sy ingin belajar dan memperdalamnya.
      kalau boleh.,sy mau minta no Hp atau Emai nya mbah Abdul Jabbar atau mbah Dalang Cipto Kawedar.
      terima Kasih.,semoga sama-sama mendapat hikmahnya
      Wassalamu’alaikum wr.wb.

    • ahmad zaien amroni

      ass. mas minta izinnya untuk di copi dan diamalkan mas..
      semoga dapat berfungsi sebagai mana fungsinya.. amin..
      salam mas.

  2. Salam Kenal buat DALANG SOSRO BHIROWO atau fannyprisdiant
    Assalamu ‘Alaikum wr wb….
    Salam Hormat Saya buat mbah Dalang, anda punya pribadi yg luar biasa dan selalu mencerahkan otak dan fikiran saya ketika saya membaca posting yang mbah dalang kirim.
    Perkenalkan Nama Saya Alim Munandar asal Subang Jawa barat, saya senang mempelajari ilmu kebatinan bahkan sejak kecil (sejak SD) sering melakoni apa yang diberikan oleh orang tua, tetapi itupun saya dapatkan tanpa ada guru pembimbing.
    Saya sering membuka blog masalah ilmu kebatinan, terus terang untuk saat ini ilmu kebatinan yang mbah Dalang posting cukup dimengerti simple dan mudah untuk dilkoni. Malahan Saya sudah amalkan power pembangkit sedulur papat Limo pancer.
    Sebelumnya saya mohon maaf telah lancing untuk mengirim email ke Mbah Dalang. Pasalnya, saya ingin mendapat penjelasan dan pencerahan selain berkaitan dengan power pembangkit sedulur papat Limo pancer.
    Berangkat dari pengamalan saya mengenai ilmu tersebut saya sudah punya keyakinan kalau ilmu itu sudah masuk dan terbukti, namun ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan selain ilmu tersebut juga berkaitan dengan ilmu Aji Anjan Kumayan.
    Pertanyaan saya, 1. apakah tidak menjadi masalah (ada efeknya) ketika satu ilmu digabungkan/diamalkan dengan ilmu kebatinan lainnya?
    2.apakah sedulur papat bisa dilihat dan berkomunikasi ketika kita punya masalah? Kalau bias bagaimana caranya?
    2.apakah Aji Anjan Kumayan pada dasarnya dengan sedulur papat kalmia pancer? Kalau berbeda khodam anjan kumayan itu berupa apa?
    Saya akan sangat senang sekali bila Mbah Dalang menjelaskan pertanyaan yang saya kirimkan, karena kalau saya perhatikan kalimat-kalimat yang Mbah poting lewat blog saya rasa Mbah orang yang murah hati untuk memberikan/mengijazahkan suatu ilmu secara gratis (heheheh), dan untuk selanjutnya sudilah kiranya memberikan jawaban-jawaban atas pertanyaan saya kirimkan termasuk menerima saya sebagai murid Mbah Dalang.
    Demikian pertanyaan saya semoga ini menjadi awal persaudaraan Saya dengan Mbah Dalang dan sebagai tali silaturahmi sebagai sesame muslim. Wassalam.

    • Mas Alim , menurut sepengetahuan saya anda harus mempunyai ilmu dasar dulu untuk membuat berfungsinya suatu ilmu. Misalnya Ilmu Sedulur Papat ini. Nah ilmu ini yang anda jadikan kekuatan untuk memfungsikan ilmu yang lain. Jadi misalnya anda ingin merapalkanilmu pelarisan , bangkitkan dulu powernya , baru doa dari ilmu pelarisan tadi dibaca. Jadi tidak ada pertentangan atau masalah sama sekali.
      Tentu anda bisa berkomunikasi dg mereka. Cara tingkatan berkomunikasipun banyak macamnya. Ada yg bisa melihat ujudnya , mendengar suaranya , atau lewat mimipi atau isyarat. Tinggal kita mampu yg mana. Yang paling gampang adalah menyatukan pikiran . Dengan cara ini kita bisa mengerti apa yg dimaui sedulur kita. Tanpa harus bertanya.
      Untuk Aji yg anda maksud , maaf saya belum menguasai , jadi belum bisa cerita kepada anda.

  3. Mohon ijin untuk mengamalkan..

    MatuRnuwuN…

  4. Asallamualaikum wr.wb. Salam kenal:Mohon ijin dan minta ijazah utk mengamalkan.trimakasih atas petunjuknya. Wasalamuallaikum wr.wb.

  5. Assalamu’alaikum…. Qobiltu mohon ijazanya supaya lebih cepat mencapai kberhasilan… amin… sent fatihah untuk aki…

  6. lalu ading dwi pangga

    qobiltu ki.izin ngamalin ilmu pembangkit sedulur papat kelimo pancer diatas dg sempurna untuk saya dan keluarga saya.mudahn manfaat.
    sekalian nanya ki supaya lebih mantab .. jika di aplikadikan jafi pelet apakahh hasil yg di timbulkan keras( sampai ngajak nikah…) atau hanya sebatass suka saja.maaf jika ada salah kata.

    • Begini mas Ading , jika digabung dengan ilmu pelet reaksinya tentu lebih besar , tetapi kalau sudah bereaksi tentu anda yang harus pegang kendali. Kalau sdh siap ya segera diajak nikah. Insya Allah kalau tujuan mas baik , bisa terkabul.

  7. Qobiltu izin mengamalken,ki

  8. lalu ading dwi pangga

    terima kasi atas penjelasanya kang….

  9. ARIK BUDIANTO

    assalamu^alaikum ki,..
    o iya ki saya mau tanya, apa tanda-tandanya kalau kita sudah berhasil mengamalkannya…
    tak tunggu jawabane… matur nuwun…

    • Mas Arik , tanda dari berhasilnya mengamalkan suatu keilmuan secara umum adalah tercapainya keinginan atau hajat kita. Menurut sepemahaman saya keilmuan yg bersumber pada diri sendiri adalah tergolong ilmu makrifat. Jenis ilmu ini memang tidak memerlukan amalan yg berat. Tetapi memerlukan proses yg sangat lama. Cara menguasai ilmu semacam ini yang paling cepat dan tingkat keberhasilannya tinggi adalah dibangkitkan langsung oleh orang yang menguasainya. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

  10. ARIK BUDIANTO

    kalau dari jauh bsa kh ki…. misalnya aki yg membangkitkannya, kalau aki bersedia saya akan sangat2 berterimakasih.

    • Untuk membangkitkan power Sedulur Papat Limo Pancer saya belum bisa , mas Arik. Saya belum menguasainya. Saya baru bangkit Suksma Sejati saya. Suksma Sejati merupakan Guru Sejati kita yang berada didalam tubuh. SS inilah yang merupakan salah satu dari diri kita yang bisa “manunggal’ dengan Gusti. Kalau SS kita sudah lahir / bangkit , dia bisa memberitahu kita jalan / cara yg cocok untuk menemukan jalan permasalahan kita. Misalnya bagaimana cara membangkitkan power sedulur papat limo pancer panjenengan.
      Kalau ingin dibangkitkan langsung oleh Ki Dhalang , sampeyan bisa berkunjung ke blog Universitas Energi Sejati , tulis email ke beliau. Siapa tahu mas Arik berjodoh dengan ilmunya.

      • Setau saya,,untuk bisa manungaling gusti bukan hakl yg mudah,,klo mau manungaling gusti kita harus semeleh,,mungkin jenengan tau maksut saya,,,

      • Anda benar mas Untung , hanya manusia yang tataran ilmunya tinggi sanggup manunggal dengan Gusti. Untuk itu saya mencoba menceritakan sedikit pengetahuan supaya kita bisa manunggal. Setiap manusia mempunyai yang namanya Suksma Sejati. Suksma Sejati ini bila dilahirkan atau dibangkitkan akan menjadi sesuatu yang bisa digunakan untuk tujuan apa saja. SS hanyalah salah satu bagian diri kita yang goib. Setelah Suksma Sejati kita lahir , kita perlu bisa manunggal dengan Suksma Sejati. Dengan manunggal dengan Suksma Sejati , kita bisa melakukan semua hal yang sifatnya ghoib. Misalnya masuk alam ghoib , berkomunikasi dengan penghuninya , dan lain sebagainya. Tentu saja kemamouan satu orang dengan yang lain akan berbeda. He he , nanti akan saya tuliskan secara lengkap diblog saya mas Untung , sekarang saya lagi kewalahan membantu melahirkan Suksma Sejati saudara kita yang menginginkannya. Salam persaudaraan.

  11. ARIK BUDIANTO

    trimakasih ki atas infonya, tapi alamat blognya universitas energi sejati apa ya….
    mator nuwun ki….

  12. mohon ijin untuk mengamalkannya, matur nuwun

  13. mohon izin mengamalkan kang…dan mohon ijazahnya….
    barokallahufikum….

    terima kasih wassalamualaikum wr wbr

  14. hmmmmmm……..

  15. ARIK BUDIANTO

    ass.., ki saya mau tanya klau membangkitkan sukma sejati saya bagaimana caranya,.. apakah aki bsa membantu saya…. ya stidaknya aki jdi guru pembimbing saya.
    mator nuwon ki, kulo tunggu jawabane.

  16. mohon izin dan ijazahnya ya ki untuk mengamalkannya
    terima kasih

  17. ARIK BUDIANTO

    ass… ki sblumnya saya minta maaf krna saya sering skali brtanya… ki saya minta tolong aki untuk membukakan sukma sejati saya, krna saya prcaya sama aki klau aki pasti bsa….
    untuk aki send fathihah…..

  18. matur suwun ki… saya tunggu email dari aki…
    skali lagi matur suwun sanget….
    wasalamualaikum wr.wb

  19. Mbah dalang saya mohon ijin dan restunya utk jadi murid mbah dalang jg mhn ijin utk mengamalkan ilmunya.
    Semoga kasembadan rahayu selamet jg utk semua.

  20. assalamualaikum,wr,wb,
    pak nur edi santosa bisa minta alamat emailnya,saya mau kosultasi,terima kasih salam kenal dari saya indra.

  21. Gbiltuh mhn ijn gmlin.smg bs membw mumpaat bg sy amin.mhn k iklassanmu

  22. mau tanya ki, kalo mis selama 3 hari kita mengamalkan namun mis belum berhasil, apakah ritualnya di ulang, atao bagaimana…

    • Sebaiknya dilanjutkan dulu mbak Sri. Misalnya belum berhasil juga silahkan email ke saya astiank@gmail .com , utarakan permasalahan panjenengan , kalau sy kebetulan bisa saya bantu.

  23. Assalamualaikum wr.br. Mohon izin dan do’anya untuk saya agar dapat mengamalkanya dan terimakasih atas pencerahanya semoga Allah SWT membalasnya atas keihklasan bapak, Amin.

  24. Salam rahayu Ki…
    Insya Alloh suatu saat nnt sy ikut ngamalaken,mohon ke ikhlasan dr Aki sbg perantara dan minta do’anya Ki spy bs menguasai dgn sempurna..
    Aamiin.

  25. edi sumariyanto

    mohon ijazahnya kie,,,smoga lancar,,aamiin

  26. Assalamualaikum wr,wb.
    Salam kenal salam persaudaraan buat kita semua. kie saya ingin menjadi murid aki, mohon bimbingannya melalaui email. (email saya : Kerick32@yahoo.co.id )

  27. mohon izin dan ijazahnya ya ki untuk mengamalkannya
    terima kasih

  28. qobiltu… Izin mengamalkan ki

  29. Ass. Mohon izin utk mangamalknnya. Nhn

  30. assalamualaikum wr.wb

    ijin mengamalkan
    wassalam

  31. Trimaksih mas,,smoga ini bermanfaat buat saya

    • Kulanuwun mbah dalag/mas nuredisanoso,,jujur saya masih awam dngan sgala ilmu dan sya ngk punya ilmu apapun,,,tapi dri kecil saya suka ilmu hikmah dan kejawen khusus nya tentang sdlur papat limo pancer,,ingin sekali saya menguasai nya,,karna jujur saya ingin hdup yg lebih baik,,karna slama ini hdup sya,,maaf ,,slalu susah,,bulan sya nggk bersyukur mbah maaf,,sya sllu bersyukur,,yg sya ingin kan,?saya ingin ketenangan batin dan slalu ingin menolong orang yg membutuhkan nya,,maka dngan ini saya pingin sekali menguasai ilmu ini,,,yg saya tanya kan,,karena saya awam,,bagai mana seharus nya yg harus saya lakukan untuk menguasai ilmu ini ,,karena saya sama sekali ngk punya dasar dasar ilmu kebatinan,,,seblum dan sesudah nya sya ucapkan banyk bnyak trimaksih,,suwun mbah atas petunjuk nya nanti

  32. Assaalamu alaikum…wr .wb
    saya mohon ijin mempejajari dan bimbingan nya
    Wasalamualaikum…wr.wb

  33. Ass. wr wb salam kenal ki mohon ijazahnya untuk mengamalkannya, swn’ Ass wr wb

  34. Matur sembah suwun mbah,,,akan sya coba amalkan,,walau saya masih sangat awam,,,,mohon petunjuk nya

  35. izin mengamalkannya

  36. ASS..
    Tlong ijinken qaulo ngamalken doa niki mhon jga bimbingannya.

  37. Assalamu’alaikum W,W, mohon diizinkan untuk mengamalkan semuanya, dan mohon do’anya. Semoga bermanfaat, Terimakasih

  38. Ijin ngamalakem nggih,,,nuwun pangestunipun

  39. asalamualaikum… saya mohon ijin mengamalkan ki dalang semoga cpt bsa sya menguasainya

  40. mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkanya.

    terima kasih. .

  41. Mohon ijin ngamalin ea ki
    makasih ilamunya ki

  42. Asalamu’alaikum mnta do’a restu dan bmbingan untk mengamalkan.nya dan menyatukan sdulur papat dan ilmu kbatinan
    saya jga mau bertanya ktika saya coba bca d.ats kenapa kepala saya agk pusing dan tubuh saya serasa melayang??

  43. .oh ya satu lagi ki gimana untuk membangkitkan sedulur papat kalimo pancer enem sukmo pitu rogo ki?

  44. Hadi supriyanto

    Sugeng Rahayu
    ngapunten…nyuwun ijin ngamalaken kang,kulo nyuwun supadoso jenengan dados pembimbing kulo
    maturnuwun

  45. Salam sejhtera juga ki,,smoga kebaikan spyam gusti yg bls,,dan saya jga blum bsa apa apa kok ki hehhehehe ,,saya plajari.ini susah,,,sya cuma bisa sujud pada hyang kuasa,,

  46. mohon ijin untuk mengamalkanx

  47. askum kie
    saya mohon ijin mengamalkan
    o ya apa bisa di gabung dengan tenaga dalam pernafasan sy warga ML151 dan bagai mana caranya trimakasih

  48. mohon ijin ki untuk diamalkan, dan minta untuk diterima menjadi murid ki,

  49. assalamualaikum,.. mohon ijin untuk mengamalkan,.. smoga bermanfaat untuk smua,. maturnuwun,..

Tinggalkan Balasan

