Manunggaling Kawulo Gusti

ILMU MANUNGGALING KAWULO GUSTI (MEMBUKA AINUL BASHIRO UTK BISA TAHU INGSUN SEJATI)
23 Agu
DALANG SOSRO BHIROWO fannyprisdiant@yahoo.co.id
Assalamu ‘Alaikum wr wb….
Salam Hormat Saya buat semua Bolo Sejati…..Salam Cinta dari Saya…….Salam Hormat Buat sesepuh2 di Universitas Energi Sejati….Khususon Buat Mbah Abdul Jabbar (Ki Dalang Cipto Kawedar)…..Anda Adalah Pribadi yg Luar Biasa…..Suatu Kehormatan Bagi saya Bisa BerPasangan dg Njenengan dalam Mengelola Universitas Energi Sejati…..bagi Saya Anda Adalah Sang Pencerah….Persamaan Anda Dengan Saya Adalah….Rasa Kasih sayang Kepada Mereka yg Ingin Belajar……Krn Sesungguh nya….Murid Murid Saya juga Murid Murid Njenengan…..Dan Bagi Murid Murid Saya…Harap baca dan Pahami Tulisan Tulisan ilmu yg di Babar Mbah Abdul Jabbar….krn Ilmu Dunia Juga Penting….
ILMU KHUSUSON MURID MURID SAYA.
Jika Dulu Saat saya berbagi Ilmu Ghaib…..mk Saya Nggak mau di Anggap Guru… tp Di Anggap sbg Saudara saja….. Tp Bagi PENGAMAL ASMA DZAT…..maka Mutlak…. Sang Pengamal Harus Bersedia Menjadi Murid saya…..Krn Ilmu ini Bukan Ilmu mainan…. Juga bukan Ilmu Ghaib… tp jk Di Niatkan utk Hal Ghaib…. Sungguh Luar Biasa… krn Itu TULISAN SAYA INI UTK MEMPERJELAS SEMUA NYA….. Dan Tulisan Saya ini hanya Khusus Buat Murid Murid Saya….. jadi ketika Anda Sudah MENDAFTAR DI KOMENT maka Anda Sudah Menjadi Murid Saya….. Dan Amalkan Asma Dzat……. Lafal Asma Dzat: ALLOHU DZAT MANUNGGAL INGSUN LAA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAROSULULLOH KUN FAYAKUUN. (UTK JALAN BATIN /TAREKAT NYA… Yg harus Anda Lakukakan Adalah….. Baca Asma Dzat 11x Tahan Napas…… NIAT INGSUN MENYATU DG DZAT NYA ALLAH…… lalu baca Asma Dzat Sebanyak banyaknya Dalam Hati Sambil Mata Terpejam….. Bisa di lakukan dengan Waktu BEBAS…. krn Allah Ada Setiap Waktu….. Bahkan Setelah Sholat juga Sangat Bagus di Amalkan….. Juga dengan Waktu Khusus…. atau Bisa Juga Setiap Anda Aktifitas juga baca dalam Hati sebanyak banyaknya…. Meski sedang aktivitas) Tujuan dari Semua Itu Adalah Utk Benar benar Menyatu Dengan Dzat Nya Alloh….. Krn dengan Niat Meyatu Dengan Dzat Nya Alloh Maka itu akan Menjadi ruh bagi Ibadah Anda…. sholat Anda…. Amal Anda… Krn Itulah Mutlak harus ada seorang Guru…. dan Kita Jadikan Universitas Energi Sejati sebagai Tempat Belajar mengajar…. Jika Semakin Lama Kita NIAT MENYATU DG DZAT NYA ALLOH…. maka itu yg terbaik….. Bahkan otomatis Power Anda Jadi Luar Biasa…… Ingat… Niat Nya Utk Menyatu dg Dzat Nya Alloh… utk Mituhu Marang Gusti Alloh… Bukan utk Power…. Tp Jika di Scann… Pengamal Asma Dzat Akan Nampak Cahaya Putih Terang Benderang…. Bagi yg Bisa Scann bisa scann Saya….. Aries Prisdiant Posisi di Surabaya…. Tapi Meski Kita Mengamalkan Dengan Niat Mituhu Marang Gusti…. Maka semakin Lama Kita akan Menyatu Dengan Dzat Nya Gusti Allah….. Mk Keinginan Akan di Kabulkan….. Jadi Bisa Di Niatkan…. utk Lintas Dimensi Ghaib atau Hal yg Lain…. dan Jika Ternyata Bisa Menembus Dimensi…. Mk percayalah itu Adalah Campur Tangan Dzat Nya Allah dengan Lantaran Ilmu Nya…..
ILMU MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI SEBAGAI ILMU TAUHID YG TERTINGGI.
Manunggaling Kawulo lan Gusti…… Kawulo (Hamba) Ya tetaplah Kawulo (Hamba)…. Gusti (Tuhan Allah) Ya tetaplah Gusti (Tuhan Allah)…. Dan Hamba bukanlah Gusti…. Dan Gusti Akan selalu jadi Gusti…. Dan Yg Paling Utama Adalah Gusti….. Krn Gusti Adalah Tujuan…. Karena itulah Ilmu Manunggaling Kawulo lan Gusti dg Jalan Tarekat Asma Dzat Adalah Upaya Meniadakan Diri Kita…. Kita benar benar Nggak Ada (dlm Dimensi Rasa)….. krn Kita akan benar benar seperti wayang….. Dan Sang Dalang adalah Gusti Allah….. Dan Pengamal Asma Dzat Mampu Merasakan Hal itu….. Seolah Mati Sak Jerone Urip lan Urip sak Jerone Mati…. Karena Tujuan Utama Adalah Allah….. Dan Ilmu manunggaling Kawulo lan Gusti Adalah Sebuah peperangan Yg Sangat besar Melawan hawa Napsu Kita….. Karena Itulah Di sebut Ilmu Tauhid yg tertinggi……. karena Itu Jangan banyak Tanya…. Lakukan Dan Rasakan…. (Kata Mbah Abdul Jabbar…. JUST DO IT….. Itu Benar…. man Jadda Wajadda)
Jadi Ingsun Sejati Kita Memiliki Kemampuan menembus Dimensi apa saja…… dan Ingsun sejati Bukan Raga sukma atau Pengracutan…… Bisa Tanya Tentang Ingsun Sejati kepada Ki Agengg JJ krn sudah merasakanya dan Tanyakan Tentang Raga Sukma…… Krn beliau adalah Pakar Ilmu Ghaib…. Maklum… Sesepuh Banten…… DAN UTK TAU INGSUN SEJATI HARUS TERBUKA AINIL BASHIRO NYA……..
UTK TAUFIK RIZKI…… MARTHA…… PERMONO SHIDIQ…. Teruskan Bimbing Murid murid Saya…. saya Titipkan Kata kata saya Melalui Kata kata Kalian semua……. Saya sangat bangga Bisa di Pertemukan dengan Kalian Bertiga….. Teruskan……. Gusti Allah yg Membalas…… BANTU AGAR AINUL BASHIRO TERBUKA…… DAN TAU INGSUN SEJATI……… TETAP BERDIRI TEGAK MENUJU ALLAH….. MITUHU MARANG GUSTI……. SEMANGAT AMALKAN ASMA DZAT……

169 pemikiran pada “Manunggaling Kawulo Gusti

  1. Mohon ijin mengamalkanya KI DSB.

  2. mohon ijin ntuk mengamalkannya.. KI DSB

  3. assalaamu’alaikum wr.wb
    salam seduluran kagem sedoyo…
    Mohon maaf sebelumnya, ijikan saya mengamalkan ilmu ini dan juga mohon dg sangat mengangkat jadi salah satu murid ki dalang sosro birowo.
    Maturnuwun sak derenge!

    • Mas Sam , kalau panjenengan pengen ijazah langsungnya silahkan ke blog Universitas Energi Sejati. Kebetulan keilmuan ini sama dengan yang saya amalkan. Yang pertama anda sebaiknya tahu adalah anda ” yang mana ” yang bisa manunggal. Nah anda yg disa manunggal itu sudah ” bangun ” apa belum. Kalau sudah saya yakin dalam hitungan menit panjenengan sudah bisa manunggal.

  4. assalamu,alaikum qobiltu ki mhon ijin untuk mengmalkan.

  5. qobiltu ki mhon ijin untuk mengamalkan. ihklas dr jenengan insya allah bermanfaat buat sa di dunia sampai akhirat. mhon petunjuknya.

  6. Salam kenal Ki DSB, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini

  7. nuwun sewu ki, kulo wargo enggal, ijinkan kulo ngamalaken ilmu manunggaling kawulo gusti.
    Maturnuwun

  8. Qobiltu,
    m0hoN izin & bimbingannya..

  9. sudilah kiranya ki dalang membimbing sy, ,mhon ki dalang hub sy d no083869847454 agar hub murid dan guru semakin erat.mdh2n berkenan

    • Mohon dimengerti mas Kawuloalit , saya sekedar memposting keilmuan ini, bukan pemilik ilmunya. Kalau panjenengan pengen ijazah langsungnya silahkan kunjungi blog Universitas Energi Sejati.

      • ow njih ki,tp mhn mf,stidakny sy d bri no hp nya ki dalang sosro birowo,byr bimbingannya langsung dr guru,krn sy pnh mendengar,”bljr ilmu tanpa guru/bimbingan guru,sama sj bljr dg saithon”jd sy g mw tersesat ki..no sy sdh sy tlis d blog ini,matur nuwun sak derengipun.

      • Begini saja mas Kawuloalit , sampeyan bisa minta langsung melalui email Beliau. Saya cantumkan dipostingan saya. Kalau Beliau berkenan panjenengan akan dibimbing secara langsung. Lewat jalan Tol. He he.

  10. mohon izin mengamalkan ki,,
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak.
    salam

  11. aslamualaikum ki,bgni ki entah scr kbtlan at ap,tp yg jlz smua ni sy ykin ni smua jln dr Alloh,sy bka2 blog2 ttg keilmuan,scr tdk sngaja sy bc postingan dr njenengan,pokoe intinya njenengan bs membntu utk membngkirkan sukma sejati,jd sy bkyakinan dg wasillah anda bngktkan skma sjti sy,insyalloh sy akan jauh lbh cpt utk bljr mengamalkan asma dzat,jd sy mhn bntuan dr njenengan ki,no sy 083869847454,sy tnggu ki,smga njenengan berkenan,dn mdpt phla dr Alloh amin,dg mbntu sy,mksh

  12. nyuwun izin lan pandonganipun supados saget ngamalaken kanti ikhlas lillahi ta’ala

  13. Assalamualaikum?

  14. Mbah nuredie,,guru hehehe saya mhon petunjuk untuk menguasai ilmu.sedeulur papat limo pancer,,karena saya masih pemula,,salam sejahtera sehat dan smoga mbah selalu berbagi ilmu dan memberikan petunjuk buat murid murid nya yg awam termasuk saya

  15. mohon. Dengan sangat ki,,trimalah saya sbagai murid,,dan saya mohon di ijazah kan amalan ini,,dan ijin kan saya.mngamalkan nya,,atur sembah nuwun

  16. minta ijin belajar..

  17. saya tertarik dan minta ijin belajar.. terimakasih

  18. Dicky sholeh iswiguno

    As£km mohon izin utk diamalka,mks

  19. Izin mengamalkannya ki,
    tpi kpala saya sketika agkt pusing dan serasa mlayang ki sa’at mengamlkan.nya??
    Tlong beri arhan untk saya ki,.

    • Mas Arjuna , saran saya panjenengan sering melakukan meditasi seperti yang sekarang ini. Kalau merasa melayang , ikuti saja. Nanti lama lama energi negatif yang mengganggu anda akan hilang.

  20. Bambang iswahyudi

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  21. mohon diijinkan mengamalkannya dan angkat saya menjadi murid. makasih ki

  22. mohon ijin mengamakan,,
    salam kenal.

  23. mhn ijin mengamalkannya…n daftar jadi murid ya mas….
    muhamad tohir..087758062210….
    (ponorogo)jawatimur…..salam dr kota reog

  24. asskum…QOBILTU…mhon_bimbingan’nya_mas_nur…utk_sy_blajar&mengamalkan_asma_dzat….sy_minta_no_hp’nya…..ini_no_hp_sy=085294308668…..mf_apa_mas_nur_ini_adlh_mas_aries_prisdiant??

  25. mohon izin mengamalkan semua ijazahnya

  26. Assalamu’alaikum..

  27. Ijin mengamalkan ki

  28. assssq.wr wb.. ki nyluk pangapurae kula nyluk ijn untk mngamlkan y

  29. mhn izin tuk mengamalkannya KI , angkat saya sebagai salah satu murid dari KI DSB , hormat saya dari orang palembang

  30. Assalamualaikum,salam kenal minta ijin mengamalkan.

  31. Asslm’alaikum wrwb,mohon ijin ikut mengamalkan matur nuwun

  32. Trm ksh kepada Mas Fannyprisdiant atas segala ilmu yg telah dimiliki,semoga saya bisa diterima sbg murid utk menimbah ilmu yg dimiliki Mas Fanny.

  33. Assalamualaaikum ki maaf saya ijin utk mengamalkan,dan maaf saya mau tanya ilmu pembangkit power sadulur papat kallimo pancer mbah abdul jabbar apa sama dengan ilmu asma dzat ini mohon petunjuknya ki saya hnya hamba yg bodoh. Dan lemah perlu bimbingan..matur suwon

    • Waalaikumussalam, silahkan diamalkan mas Andri dari surabaya , semoga bermanfaat. Ilmu membangkitkan power sedulur papat ini merupakan penerapan dari ilmu asma dzat. Asma dzat merupakan induk ilmunya. Jadi kalau panjenengan menguasai ilmu asma dzat , otomatis akan bisa membangkitkan power sedulur papat kalimo pancer.

  34. Qobiltu guru mugi paring barokah aamiin

  35. ki…Saya mohon izin amalin. …Moga berkah dan manfaat dunia wa akhirat

  36. assalamualaikum dimana alamatnya ki

  37. Mohon izin untuk mengamalkannya Ki, mudah2an bisa istiqomah. Suwun

  38. asalamualaikum.
    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya ki

  39. Alhamdulillah, panjenengan berkenan berbagi ilmu kami.
    Qobiltu, mas Nur mohon ijin untuk mengamalkan. Semoga barokah. Matur Nuwun

  40. Alhamdulillah, panjenengan berkenan berbagi ilmu pada kami.
    Qobiltu, mas Nur mohon ijin untuk mengamalkan. Semoga barokah. Matur Nuwun

  41. Asalamualaikum…
    Atas izin Allah,berikanlah keberkahan kepada guru-guru kami yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat…
    Mohon izin untuk mengamalkannya ki…
    Wasalamualaikum

  42. Assalamualaikum wr.wb

  43. Ands
    Mohon izin mengamalkan nggeh???matur nuwun

  44. aslm,,,,mohon izin mengamalkn!!!!mdh2n barokah lan manfaat

  45. amin,,matursuwun,,salam perseduluran,,,wslm

  46. mohon ijin mengamalkannya ki

Tinggalkan Balasan

