Menarik Kerejekian

ILMU KAWIN DUNIA YG BERFUNGSI UTK KEJAYAAN HIDUP WARISAN NAGA SONA
May6

13 Votes

GATOLOCO
fannyprisdiant@yahoo.co.id
Assalamu alaikum Wr Wb
Salam Hormat saya kepada Ki Wong Alus sbg Pemilik Blog…….Salam Hormat saya kepada Bengawan candu sbg Rektor Kwa……Salam Hormat saya Kepada Om wawan es sbg Presiden Kwa ……Salam Hormat saya kepada Gondrong XX atau Tukang Sapon sbg Pemangku di Kwa…….juga salam Hormat saya kepada Semua sesepuh di Kwa
Dan juga kepada Bolo Wong Alus yg saya hormati………
saya persembahkan sebuah amalan batin yg Insya Allah fungsinya bisa sbg Sarana menunjang perekonomian……krn kalo keuangan kita bisa lancar….saya yakin dalam sendi sendi kehidupan yg lain……mk akan bisa terselesaikan dg baik…….
Bagi para pengamal Ilmu Tentang Menarik Uang……mk bisa juga menganalkan ilmu ini agar hajat anda dalam tercapainya ekonomi yg mapan bisa cepat tercapai……
Ilmu tsb hanya sarana batin saja yg dalam pengamalanya itu semua Mutlak Kita tetap memohon Kepada Allah SWT…….
Jk anga mengamalkan Ilmu ttg menarik uang…..bisa di alnjutkan semadinya dan amalkan saja pd siang harinya……
Sedangkan Ilmu kawin Dunia ini di amalkan pada malam harinya……krn ilmu tsb memang harus diamalkan pada malam hari…….
Asal Mula saya mendapat ilmu ini….dari seorang sahabat yg mana nama sahabat tsb adalah Angger Cemani…….yg mana nick beliau sekarang di ganti BIG BOS AC……
Pada saat itu ada suatu diskusi bahwa angger cemani ada amalan ilmu ini yang beliau dapat saat beliau sedang Semadi…..Beliau di datang di dalam semadi oleh Naga yg namanya Naga Sona…..lalu di berilah amalan ini……Dan saat angger cemani bertanya ttg amalan ini……saya deteksi….ternyata fungsi amalan ini bisa di manfaatkan utk Kejayaan Hidup……
Lalu pd suatu malam…..saya mencoba memanggil Naga Sona tsb dg menggunakan Ilmu Pemanggilan Roh….Dan ternyata memang benar ilmu tsb dari Naga Sona……
Dan Naga Sona Adalah dari kalangan Bangsa Jin yg merupakan Jin Pertapa yg Wujudnya se Ekor Naga…….
Setelah terjadinya Komunikasi tsb…….Saya Coba Amalkan………meski ada juga sahabat saya yg saat ini jug sedang amalkan ini…..krn Angger Cemani meski sudah tau amalan ini…..Tp juga belum Kuasai Ilmu ini dan mungkin sekarang sedanga berusaha kuasai ilmu ini……juga nick masnunub……juga berusaha mendalmi ilmu ini……Dan semoga mereka bs berhasil juga kuasai ilmu ini…..
Satu hal yg perlu saya tekan kan bahwa Amalan ini asalnya memang dari Bangsa Jin yg usianya sudah banyak sekali dan maaf saya juga belum sempat tanya usianya…..
Tp meski diajarkan oleh Jin Pertapa yg Wujudnya SeEkor Naga…….Ilmu Ini tetap Memohon Kepada Allah……bahkan sangat salah jk kita harus memohon selain Allah…..
Krn pada dasarnya meski Jin Pertapa……..Naga Sona juga Jin Yg Menyembah Allah…….
Sehingga meski Ilmu ini dari Jin Naga Sona….tetaplah ilmu Ini tetap sbg sarana batin agar Kita memohon kpd Allah…….
Dan anehnya…..ketika saya telah mengamalkan ilmu ini dalam beberapa hari…..saya mendapat sasmita dalam semadi….ada petunjuk…..bahwa ilmu tsb sudah masuk di raga saya…….bahkan sasmita tsb saya dapat tgl 2 mei 2011 dini hari di saat saya sedang semadi…….
Dan ajaibnya…..Ketika kerjaan saya di sini sudah selasai…..bahkan tinggal siap siap perjalanan pulang…….Saya mendapat kabar Bahwa saya mendapatkan proyek yg besar ketika saya pulang nanti…..Heranya…..saya nggak pernah mengajukan proposal sebelmnya……sungguh sungguh di luar nalar….Tentu Semua ini saya yakin adalah Dari Allah SWT…..krn permohonan saya ketika Dalam Semadi……….
Karena itulah saya Ingin membagi kepada semua sedulur Di Bolo Wong Alus ini……Semoga dg Ihktiar batin ini bisa bermanfaat bagi semua sedulur yg menghendaki ada perbaikan dalam sendi sendi Keuangan……Semoga ada kehidupan yg lebih Baik bagi semua sedulur………..Dan tentu yg Namanya Iktiar batin juga harus di Imbangi dg Ikhtiar yg Nyata…..semacam usaha yg Riil……krn saya yakin Allah pasti akan beri kita Kemudahan…..
ILMU INI saya beri nama ILMU KAWIN DUNIA YG BERFUNGSI UTK KEJAYAAN HIDUP WARISAN NAGA SONA……
Krn menurut Hasil Komunikasi saya dg Naga Sona dalah Ilmu Utk Kawin Dunia……Yg artinya jk Kita kawin dg Dunia mk segala Urusan di Dunia akan lebiah baik……Tp juga jangan Lupa dengan Urusan Akhirat ya…..Krn Hidup di Akhirat itu Abadi……saran saya belajarlah Ilmu Tauhid utk Urusan Akhirat…….Semoga Allah Ridho dg hidup Kita di dunia dan Di Akhirat…….
Adapun sebelum anda mendapatkan Ilmu ini…..saya sarankan agar lebih Giat dalam Ibadah….lebih mendekatkan diri Kita kpd Allah…..Agar kita tdk Tersesat nantinya……
Sekarang saat nya Kita dalam pembelajaran……….
Utk Ilmu Ini harap di amalkan di Malam hari….jam nya bebas terserah anda pokonya malam Hari…….
Anda Sikap Semadi…..setelah pikiran Fokus dan tenang….lalu baca mantra Doa di bawah ini…….
YA ROJAKU
YA DUNIA KU
YA ABAD DUNIA
YA NUR DUNIA
YA UJUD DUNIA
YA JOHIR DUNIA UNTUK KU
bacalah dalam semadi mantra doa tsb dibaca sebanyak banyak nya…..Seikhlasnya……jangan terfokus pada jumlah bacaan…….tp fokus pada makna bacaanya……
lakukan semadi di malam hari…..SAMPAI DATANGNYA SASMITA DARI ILMU TSB……
SASMITA …..adalah suatu petunjuk dalam semadi bahwasanya ilmu tsbsudah jadi……
Tp meski belum dapat sasmita asal ada tanda tanda ilmu tsb masuk…..mk perubahan ekonomi juga bs di rasakan……….
Soal SASMITA nya seperti apa? Tiap orang beda beda….yang penting di jalankan dulu….diamalkan dulu….lalu bs di share disini….juga via email saya juga selalu terbuka……
Semoga Amalan tersebutbs bermanfaat bagi semua Bolo Wong Alus yg mengamalkan…..
Semoga Allah mengabulkan doa Anda……krn Ilmu ini juga termasuk bagian terkecil dari Ilmu Allah…..Krn Ilmu Allah sangatlah Luas……..
Salam Hormat saya bagi semua Bolo Wong Alus…
Salam persahabatan 100%bersaudara dari saya Aries Prisdiant ( GATOLOCO)
Wa alaikum salam wr wb…..

68 pemikiran pada “Menarik Kerejekian

  1. Assalamualaikum ki mohon izin tuk mengamalkan nya..semoga adabarokah nya ki,amin .

  2. Qobiltu, mohon izin mengamalkan ki

  3. Qobiltu, mohon izin mengamalkan ki?

  4. Ki,saya mau nanya doa/mantra itu baiknya di baca dalam hati atau di baca biasa?trima ksh atas jwbnya saya tunggu?

  5. insya allah safaat dan mukzizatnya itu semu dari allah …

  6. Qobiltu ki..

  7. bang… minta izin mau mengamalkan. nuwun

  8. qobiltu ijin bwat mengamalkan suatu saat..

  9. gobiltu, mohon mengamalkan puh

  10. assalamualaikum.
    Qobiltu mohon ijazanya dan mngamalkannya ki.

  11. ilmu yg bermanfaat,…qolbitu ki…salam rahayu

  12. assalamualaikum.
    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya ki.
    Terima kasih
    wassalam

  13. qobiltu,,izin mengamalkan mas ,smg manfaat

  14. qobiltu,ikut izin mengamalkan mas

  15. Mohon izin mengamalkan sodaraku,, doakan smoga berhasil bermanfaat amiiin.

  16. qobiltu,,izin mengamalkan mas ,smg manfaat

  17. Qobiltu, mohon izin mengamalkan mas

  18. maaf sya minta izin tuk mengamalkn do’a trsbut, tpi tolong bantu sya dlm mengamalkannya krna sya masih awam

  19. Qobiltu mohon izin mengamalkannya mas..

  20. Qi, mohon ngamalkan, moga berkah..

  21. ijinkan mengamal kan ki

  22. Ki…mohon dengan hormat,kulo bade nderek mengamalkan,matursuwun sanget ki

  23. mohon ijin mengamalkan ki

  24. Dion paranamessa

    Mohon ijin ki untuk mengamalkan ilmu ini.

  25. Qobiltu
    Izin mengamal kan ki..
    Smoga manfaat sebelum nya terima ksih…

  26. qobiltu mas,ijin mengamalkan.

  27. Qobiltu ….
    Mohon ijazah nx …

  28. Qobiltu mas yai..

  29. Qobiltu, Ijin mengamalkan Kang mas

  30. Ass……..qobiltu saya mohon izin utk mengamalkannya dan mhn bimbing saya melalui sms.
    hp 082393887066.

  31. Qobiltu, mhn ijin mengamalkan mas

  32. Nazaruddin al'asyi

    Alhamdulillah,,,,,, qobiltu,,, izinkan ntk ana mengamalkan’n,mdh2hn bermamfaat ntk kemuslihatan dunia n akhrat,amin,,

  33. qobiltu izin ngamalken li. mugi2 barokah manfaat.amiin.

  34. assalamu ‘alaikum mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat.

  35. asalamualakum.. wrwb
    pak raja ryzal kalayang moho ijin mengmalkan nya
    terima kasih salam seduluran

  36. Salam hormat untuk Yth Bpk Prisdiant. Mohon izin untuk saya mengamalkannya. Terima kasih

  37. Mhon izin ngamalin moga barokah buat kmi sekeluarga..aammiinn

  38. Assalamualaikum ki mohon izin tuk mengamalkan nya..semoga adabarokah nya ki,amin

  39. Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan….

  40. lilik_reha@mail.com

    mas tanda tanda ilmu masuk gmn ya?

  41. Aslkm.wrwb..mohon ijin..mengamalkan.

  42. Qobiltu,kang mohon izin mengamalkanya

  43. Qobiltu, mg manfaat dunya n ahirat

  44. Assalamualaikum
    Ad yg berhasil gak mhn d ceritakan buat nmbah pncerahan

Tinggalkan Balasan

