ILMU PEMANGGILAN ROH YG BERGUNA UTK MENDAPATKAN KUNCI KUNCI ILMU

ILMU PEMANGGILAN ROH YG BERGUNA UTK MENDAPATKAN KUNCI KUNCI ILMU
Feb23

21 Votes

GATOLOCO
fannyprisdiant@yahoo.co.id
Asalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh…….
Hormat saya pada para sesepuh di KWA……….SEMUA SESEPUH di KWA…..Semua Warga Bolo WONG ALUS.
Saya atas nama GATOLOCO dg nama ARIES PRISDIANT niat menjalin persaudaraan dg semua sedulur yg ada di KWA…..saya beniat memberi ilmu yg saya dapat dari guru saya almarhum ROMO HADI SUKMA JAYA………..yang mana beliau adalah guru saya dlm mempelajari ilmu kasepuhan……….
Ilmu ini bukan merupakan ilmu kesaktian atau kanuragan tetapi merupakan ilmu kasepuhan yg bisa di gunakan utk mendapatkan kunci kunci ilmu gaib…..bisa ilmu kesaktian,bisa ilmu kanuragan,bisa ilmu sihir dll…….adapun caranya adalah dengan cara memanggil roh seseorang tokoh yg sakti yg sudah meninggal……..jadi inti ilmu ini adalah utk mencari guru bagi tokoh yg kita yakini sakti yg nantinya bisa memberi kunci kunci ilmu tertentu…….
Memang ilmu tsb dinamakan ILMU PEMANGGILAN ROH oleh yg guru saya memang di namakan seperti itu………..
Adapun tentang Roh memang Urusan Allah……Dan sama sekali manusia tdk punya Hak utk itu…….
Disini saya sebagai murid hanya menjalani ilmu yg di ajarkan guru saya…..
JUJUR……selama ini saya tdk pernah melakukan tirakat khusus utk ilmu kesaktian dll…..
Saat saya kelas SMP…..saat itulah saya mengenal ajaran2 batin yg sifatnya ilmu kasepuhan……….
Sebenarnya ilmu Pemanggilan Roh tsb….termasuk ilmu yg penerapan dan penggunaanya berada dlm taraf ilmu Hakikat dan Makrifat…….
Jadi tdk ada yg namanya Tirakat seperti syarat2 yg biasa hrs ditempuh dln dapatkan ajian dll…..
JADI SYARAT UTAMA DLM ILMU TSB CUMA SATU………SABAR……..krn sabar merupakan kunci dari ajaran ilmu HAKIKAT…….
Sebenarnya ilmu pemanggilan Roh bukan Ilmu yg sulit…….Tp bagi mrk yg akrab dg Semadi atau Puja Brata…..mungkin mudah………KRN HANYA DIBUTUHKAN SATU AYAT DLM AL-QURAN……..yg di gunakan sebagai KENDARAANYA………
Tp yang namanya ilmu Pemanggilan Roh ini tdk se ekstrim bayangan anda…? bukan Roh hadir di depan anda macam film2 hantu yg ada di bioskop……
Tapi kita bertemu dg Roh tsb Ada di alam Semadi……..
Jadi ketika saya memiliki Ilmu Pemanggilan Roh……….banyak sekali kunci ilmu yg saya dapatkan krn nya…….
1.Dg Pemanggilan Roh saya bisa memanggil Roh Penyihir yg pernah hidup dan di beri Kunci Ilmu Sihir…….jadi bs punya keahlian menyihir meski kita tdk mendalami ilmu sihir……krn kita hanya Memanggil kekuatan tsb…..krn telah diberikan Password kunci Ilmu tsb oleh penyihir yg bersangkutan……jadi bagi anda yg ingin ilmu sihir tanpa khodam….bisa memakai kunci tsb yg anda dapatkan dr Pertemuan dg Penyihir tsb….
2.Dg Pemanggilan Roh saya Bisa Mencari Guru Pribadi……krn JUJUR dg ilmu tsb saya bisa mempunyai Guru Gaib…….beliau adalah Syech Siti Jenar…….dan Syech Gatoloco……Jadi anda bisa mencari guru yg menurut anda Tepat….tentunya anda hrs mengorek sejarah2 tokoh yg anda maksud tsb…….
3.Dg Pemanggilan Roh saya memanggil Sedulur Kembaran diri,Makdum sarpin,Sedulur Papat lima Pancer……..dg pertemuan tsb anda bisa dapatkan informasi yg sangat berharga bagi diri anda dari diri anda sendiri……
4.Dg sering melakukan Pemanggilan Roh mk Otomatis anda sering Semadi jadi nanti Mata KeTiga atau Indera Ke enam anda akan terbuka dg Sendirinya…….jadi bisa lihat terawangan meski anda tdk punya ilmu terawangan….krn ilmu Terawangan tentu pake Khodam….jadi anda bisa terawangan tanpa khodam……dg terbukanya Indera Ke enam
5.Dg Pemanggilan Roh,,,,manjadikan percaya diri bertambah krn dg seringnya Semadi mk jadi Semakin Dekat dg Allah……krn ilmu ini pada dasarnya Termasuk ilmu Hakikat Makrifat.
6.Bahkan dg Tingkatan Ke imanan tertentu…..kata guru saya bisa memanggil Rohnya PARA WALI…..tp jujur….saya tdk pernah memanggil Wali Songo dan Wali2 yg lain krn saya hanya bisa memanggil Syech Siti Jenar….yg katanya masyarakat jawa juga di anggap Wali.
7.Dg Pemanggilan Roh…….banyak sekali manfaat yg intinya kita bisa mendapatkan KUNCI KUNCI ILMU dari Roh yg kita Panggil……..jadi nantinya anda hrs cari informasi dulu ttg Roh Tokoh yg aka kita panggil……jadi ingin Ilmu kaya yg anda bisa Panggil tokoh yg menguasai ilmu tsb……..jadi intinya anda yg menentukan siapa yg anda panggil……
8.Dg Pemanggilan Roh mk dengan Mudah anda memanggil Tokoh Jin yg sakti…..dan tentunya bukan jin biasa atau jin rakyat jelata…..asal anda tau nama yg akan di panggil tsb…….
9.Bs dikembangkan sendiri oleh anda….asalkan……..intinya anda Tokoh yang anda Undang utk hadir………..
SEKARANG SAAT NYA PENJELASAN INTI……..
Ilmu Pemanggilan Roh adalah ilmu yg di gunakan memanggil Roh……yg Intinya adalah permohonan kita kepada Allah……..krn memang inti ilmu ini adalah Permohonan Kita kepada Allah……….
Ilmu Pemanggilan adalah Ilmu yg sangat Mudah krn hanya menggunakan SATU AYAT DLM AL-QURAN………Mungkin ilmu tsb termasuk Ilmu Hikmah juga…….tp beda pangamalan secara Ilmu syareat dan thoreqoh yg umumya banyak bgt yg di baca……
Dlm ajaran Ilmu hakikat dan Makrifat……umumnya tdk memakai ayat yg panjang….tp SABAR menjadi syarat yg Mutlak…krn sabar adalah ilmunya Nyawa…….
Langsung saja pada inti Pembelajaran…….
Dalam ilmu Pemanggilan Roh………..identik dg Manembah…..jadi intinya kita Menyatukan Diri kita Dg Allah……yg merupakan Dasar dari Ilmu Manunggaling Kawulo Gusti…..
JADI SYARAT MUTLAK TANPA PUASA DAN TIRAKAT…..
TAPI SYARAT MUTLAK ADALAH SEMADI…….
Tapi dlm semadi tersebut kita menggunakan satu ayat dlm Al-quran.
ADAPUN AYAT TERSEBUT ADALAH
” ALAA YA’LAMU MAN KHOLAQO,WAHUWAL LATIFUL KHOBIR ”
Terus Penerapanya bagaimana……
ANDA TENANGKAN DIRI ANDA SE RILEX MUNGKIN….
BERSIHKAN DARI ANGAN2….pertama tama memang ada…….tp lama lama pasti bisa rilex…..
LALU NIAT KAN MENYATU DG ALLAH……krn sesungguhnya yg paling dekat dg kita adalah ALLAH
LALU ANDA SEMADI PEJAMKAN MATA DLM POSISI DUDUK BERSILA DI DEKAT PINTU (Pintu bebas…..bs pintu kamar…..pintu dll…..baik pintu ditutup atau buak yg penting pintu……krn pintu tsb cuma perlambang saja) DG NIAT MENYATUKAN DIRI DG ALLAH……..
SETELAH SEMEDI RASA TENANG ADA……NIATKAN MINTA PADA ALLAH(DIBATIN SAJA) AGAR KITA BISA MEMASUKI “ALAM BUKROROWWASILAH” ATAU “ALAM AWANG UWUNG” atau alam di mana gambaranya adalah Alam yg ketika BELUM ADA LANGIT DAN BUMI………..
SETELAH NIAT TSB…..BACALAH AYAT TSB…..ALAA YA’LAMU MAN KHOLAQO WAHUWALATIFUL KHOBIR…….dlm hati saja……SAMPAI TERLIHAT ALAM BUKROTOWWASILAH……….Alam awang uwung…..alam ketika lm tercipta langit dan bumi…….YANG ADA DI ALAM SEMADI
SETELAH ANDA ” MELIHAT ALAM BUKROTOWWASILAH”…….( BARULAH ANDA NIAT MEMANGGIL ROH YG ANDA MAKSUD) PASTI CEPAT DATANGNYA JIKA SUDAH DI ALAM TERSEBUT……….SAAT DATANG……ANDALAH YG MENENTUKAN ARAH KOMUNIKASI YG BIASANYA MEMAKAI BATIN SAJA KETIKA BERKOMUNIKASI…..
SETELAH MINTA KUNCI KUNCI ILMU YANG DI KEHENDAKI………..
SEMOGA dg cara yg sederhana tersebut…..bisa mudah kunci kunci ilmu yg anda inginkan….ilmu apapun itu…..yang intinya ilmu yg anda dapatkan dari pertemuan tsb…..
Sebenarnya Ilmu tsb masuk dlm posisi ilmu Hakikat Makrifat…..
Ilmu Hakikat Ilmunya Nyawa…….artinya Nyata……..Yang punya adalah Nyawa…..sembayangnya SABAR………jd syarat mutlaknya adalah SABAR……..bersih dari angan angan……..bersih dari rasa sakit……..
Ilmu Makrifat Ilmunya Roso artinya Weruh (tau / melihat) Yang Punya adalah ROSO…..Sembayangnya TEMEN ATAU SUNGGUH SUNGGUH……….jd pantang putus asa atau gelisah atau nyerah di hati meski cuma sedikit di hati…….TANDA TANDA ILMU HAKIKAT MAKRIFAT YG SEMPURNA ADALAH WENING……sebagai wujud penyeimbang antara 4 ilmu…1.ilmu syareat ilmunya jasad
2.ilmu thoreqoh ilmunya hati
3.ilmu hakikat ilmunya nyawa
4.ilmu Makrifat ilmunya roso
jadi jk wening sudah menyatu bagi 4 aspek biasanya sekali menerapkan sudah bisa melakukan Ilmu Pemanggilan Roh……krn Ilmu Pemanggilan roh merupakan bagian dari ilmu Manunggaling Kawulo Gusti atau Wahdatul Wujud…..jadi ibaranya Ilmu Pemanggilan Roh seperti dasar latihan melatih ROSO yg jadikan KAJIAN DLM ILMU MAKRIFAT…….
Utk Ilmu pemanggilan Roh tsb saya ijazahkan bagi semua saudaraku di KWA semoga sukses………Yang mana sebelumnya saya cuma ijazahkan Pemanggilan Roh tsb pada seorang di KWA yg namanya Adalah Bapak Saraswanto Abdul jabbar yg di KWA di sebut sbg Ki Abdul Jabbar……yg maksud saya adlh agar beliau bisa memanggil roh dari MAKDUM SARPIN BELIAU SENDIRI……
Dan banyak email yg masuk ke email saya yg Ingin belajar ilmu Sihir…..dan ironisnya saya berada jauh……mk maksud saya adalah agar saudara tsb mencarinya sendiri dg lantaran Ilmu Pemanggilan Roh tsb……krn Saya sendiri AWALNYA juga dari ilmu ini……..banyak sekali MANFAATNYA……..yang mungkin bisa anda rasakan sendiri setelah menerapkanya…….krn ini adalah ilmu ttg RASA atau ROSO…..
Semoga Bermanfaat bagi semua sedulurku……..dan jk ada kesulitan saya akan bimbing semua saudaraku yg berminat di forum KOMENT…..
akhir kata Wassalaualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh…..@@@

115 pemikiran pada “ILMU PEMANGGILAN ROH YG BERGUNA UTK MENDAPATKAN KUNCI KUNCI ILMU

  1. Askm.gbiltuh mhn ijn gmln smg dgn ilmu memanggil ruh.sy bs trkabul smua hjat.ats ridamu km ucapkan trima ksih.wassalam.

    • Silahklan diamalkan mas Hotip , semoga terkabul hajadnya.

    • sy tlah mencoba mengamalkan ilmu ini. kayakny sukar kali. saya seperti hilang dan ad beberapa bayangan yang muncul…. tuk iu tolong bantuannya mas agar saya cepat menguasainya.. tau adakah jalan yang lebih mudah tau kunci2 ny a yang blum saya kuasai?

  2. Semar Bodronoyo

    Askum wr.wb…mo tanya Ki…apakah Roh yg bsa dipanggl hanya roh orang sholeh?contoh..sy ingin bljar Akupuntur..trus kita cari ahli/tokoh ilmu tsb..trnyata Non muslem…tntu gak bsa kita panggl..bukannya roh sdang dsiksa di alam kubur.

    • Mas Semar Bodronoyo , saya tidak bisa menjelaskan mengenai yang njenengan tanyakan. Namun sepengalaman saya waktu memanggil roh orang non muslimpun mereka juga datang. Atau mungkin yg saya panggil kebetulan tidak disiksa ya…he he. Banyak lho nan muslim yang masuk surga. Perlu mas Semar ketahui , saya mengamalkannya lama sekali baru bisa. Saya baru berhasil setelah sebelumnya mengamalkan ilmu tuju rajang. Ilmu yang bisa mengkondisikan nafsu kita.

  3. deai admin.sampeyan yg pernah kemaren ikutan program pengobatan ayatul kursi,iya nggak ? Karna saya tau yg di ijazahin ilmu tuju rajang oleh bang ryzal adalah orang ikut program tsb.

  4. Mohon ijin uwa,untuk menjadi yg sabar di dalam pengamalannya wsallam yg fakir

  5. owalah mas admin, ane nggak bisa ikut ,kebentur sama ridha ny orangtua. Padahal kepengen banget ikutan. T_T

  6. dear mas admin, alamat email sampeyan apa ?

  7. qobiltu ijin untuk mengmalkan ilmu kesepuhan

  8. .ass. mas mh0n izin n keridhoanya nya ntk mmplajri ilmu ne mksh

  9. mohon izin keridhoannya untuk mengamalkan ilmunya, semoga mas sekeluarga mendapatkan barokah dari Allah…

  10. qobiltu…mohon izin mengamalkan

  11. Sugeng rahayu
    ngapunten,saya kan orang yg gk ngrti apa2..untuk mempljari semua ilmu2 tsb kan kita hrs ngrti dasar2nya dlu..yg pingin saya tnykan,ilmu apa yg plng dasar untk kita pelajari,ibarat kita bngun rmh kan hrs ada pondasinya…mohon bimbingannya kang…
    Ngapunten..maturnuwun..

    • Mas Hadi , sepengetahuan saya untuk mempelajari suatu keilmuan , kita harus tahu karakter keilmuan tsb. Misalnya untuk perlindungan diri , maka ilmu itu cocok dimiliki oleh malaikat yang momong ( menjaga ) kita , atau sedulur sinorowedi . Nah bagian diri kita yang ghoib itu yang mesti kita bangkitkan dulu. Dan yang paling tahu suatu keilmuan dan bagaimana cara menguasainya adalah yang namanya Suksma Sejati. Dengan lahirnya suksma sejati , kita bisa menggunakannya untuk membangunkan diri ghoib kita yang lain. Seperti sedulur papat , sukma geni , banyu , angin, air , dan beserta kekuatannya. Semoga tidak bingung.

  12. qobiltu…mohon izin mengamalkan
    Alhamdulillah

  13. ass… mohon ijin dan do’anya untuk mengamalkan, terimakasih
    wass…

  14. Ass…. mohon ijin mengamalkannya dan ijazahnya…. tujuan saya ingin lebih dekat dng Allah mohon dikirim jg lewat email : david_choy28@yahoo.co.id

  15. assalamu’alaikum
    Salam nandur seduluran donyo tumeko akherat. Gus, kulo nyuwun palilo ngamalaken ilmu pemanggil roh. Maturnuwun sakderenge. Wassalaam.

  16. mohon bimbingannya mas, saya mau mmpelajari ilmu pemanggilan roh smoga sya dpat brtemu dngan dulur kembar sya

  17. qobiltu mohon iji. mengamalkan mas dan semoga amal ibadah qt di trima allah swt.

  18. asskum…..QOBILTU…..mhon_ijin_mengamalkan&mendalami_ilmu_memanggil_ruh…..terkirim_fatekha_buat_mas_aries_prisdiant…dimanapun_skrg_berada…blog_ini_msih_bnyk_berdatangan_murid2..wlw_pengasuh&para_sepuhnya_udah_pd_of/fakum…slm_sjahtra_smuanya…….no_hp=085294308668

  19. asskum…QOBILTU….mas_nur_edi_santosa…..ijin_mengamalkan….

  20. asskum…QOBILTU…mhon_ijin_mengamalkan_mas….no_hp=085294308668

  21. asskum…QOBILTU…kpn2_ijin_mengamalkan_mas…smga_mangfaat…

  22. Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Mohon izin untuk mengamalkannya dan Saya pingin lebih dekat dengan Mas nuredisantosa via tlp dan bersilaturrahmi. Wassalam Wr Wb

  23. ENAK BANGET ORANG2UDAH PADA HILANG KESADARAN NYA,……MAU ENAK TAPI KAGA BRUSAHA SENDIRI MAU NYA,,,,INSTAN…..????

  24. Assalamualaikum,ki mohon izin gabung dan mohon izin untuk mengamalkannya.jaakarllah.azlan malaysia

  25. Asalamualaikum… Qobiltu ya mas nur mohon izin mengamalkannya ea, dan smg mas nur sekeluarga sejahtera selalu

  26. Asalamualaikum… Qobiltu ya mas nur mohon izin mengamalkannya ea, dan smg mas nur sekeluarga sejahtera selalu aamiin…

  27. Asalamualikum…salam kenal mas edisantosa
    saya mohon izin nyimak…

  28. mohon izin unyuk mengamalkanya

  29. asskum billagunna,……mf mau doong jadi orang sakti yg kg ada matinya bisa..

  30. klo antum sakti ane mau blajar,klo tanggung2,..mendingan tidur aje antum,,,wkwkwkw sory slowly..

    • Mas Hamba Allah , mas Sayang , mas Cucun , mohon maaf kalau blog saya ini kurang berkenan dihati panjenengan. Saya hanyalah orang biasa tanpa kesaktian apa apa. Saya jauh dibawah panjenegan tingkatannya. Mohon dimaafkan kesalahan saya. Saya baru belajar , mohon diajari.

  31. kajian ilmu2allah hanya terdapat di satu pusar manusia gali kembali salafus sholeh nya,…jika antum merasa bisa dan bijak alangkah hina nya sebuah kajian di tuankan ,….carilah dibadan sendiri semua nya allah dah berikan,”KENALILAH DIRI MU SEBELUM KAU MENGENALI AKU{ALLAH},,,,,,,,,,??????HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

  32. JADILAH MANUSIA BIASA TAPI BERMANFAAT,JADILAH MANUSIA SEPERTI BERLIAN DI DALAM LUMPUR,..

  33. SADULUR KAKANG KAWAH,….INGAT IA HIDUP JIKA ADA SUMBUR CAHAYA DARI KITA SENDIRI,…heeeeeeeeeeeeee

  34. ilmu anda2semua tidak jauh adaa nya di dalam sholat,…..

    • Kamu Bisa Apa????

    • Assalamualaikum hamba,Alloh,.jgnlah merasa diri kebih baik,unggul merasa lebih tinggi dari yg orang,..lain,.atau,.mohon maaf..jganlah menghina,mencemooh,.merendahkan..kepada orang lain…boleh jadi orang yg panjenengan rendahkan,remehkan..dll,.lebih unggul dgn seijin ALLOH swt,, ini menunjukan panjengan masih di kendalikan HAWA NAFSU,..bukan MENGENDALIKAN NAFS trsebut…ingatlah firman ALLOH SWT : …janganlah kau jadikan NAFSU menjdi TUHANMU…
      “tiang engkang waskito,..niku tiang enkng saget ngendaliaken roso lan manahipun,.langgeng elingipun dumateng GUSTI INGKANG MURBANING JAGAD ” suwun, wasalm

  35. assalamualaikom,mohon diamalkan.semuga diberkati amin

  36. asalamuakaikum ki , ohon bangkitkan sy sukmasejati sy mohamad hendri dari bekasi.ni no hp sy 08881021351

  37. assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh
    nama saya muhamad artoni, hp 0821 4819 5944 dari kalsel
    ijinkan saya untuk membaca dan mengamalkan ilmu yang ada di blog ini, karena saya sudah mencoba 2 kali dan terbukti kebenaran ilmu malaikat penjaga batang tubuh, mohon bantu doa dan bimbingannya semoga selalu diberkahi oleh ALLAH SWT

  38. Qobiltu…..!

    • Silahkan diamalkan Wong Ganteng , salam paseduluran

      • ngajito.anto@gmail.com

        Nama: ngajito , kulo sekarang di sungai ara pulau pinang malaysia. nama kedua orang tua : sampur dan musri dia berada di lowayu, gresik, dan ayah suah meninggal, dan sebelumnya saya ucapkan matur kasuwun kpd cak nur atau pak nur atau guru nur smg guru nur sekeluarga diberikan sehat wal afiat, dan saya berharap kita bisa berjumpa langsung kpd guru. Matur kasuwun.

  39. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Mohon ijin menyimak Pak Edi..semoga blog ini bisa menjadi jembatan untuk mempererat ukhuwah islamiyah..amin
    وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  40. salam rahayu mas Nur, mohon ijin untuk mengamalkannya njih mz.mugi ndadosno berkah.

  41. ass..ijin ngamalaken nyuwun doa restu ki….

  42. ijin ngamalaken kang, ilmu tuju rajangnya masih belum tuntas.. masih bingung hehe.. salam salim buat kang mas nur edi.

  43. Ass…. Mohon ijin mengamalkan ilmu pemanggilan ruh.. Semoga amal ibadah kita di terima Allah..

  44. Assalamualaikum… Bismillah…qobiltu… Mhn ijin mgamalkan jg… Wassalaamualaikum…

  45. Asqum mbah nur..?bade nderek mlajari ilmu nipun,suwon

  46. Assalamualikum,..wr..wb…matur sembah nuwun sak derengipun,. Mas,..kulo kepingin ngamalken ILMU PEMANGGILAN ROH,,.mohon bimbinganipun,..saget memlalui, EMAIL KULO,..endrosuryantono@yahoo.com..,..semoga Alloh swt memberkati KITO LANG SEKELUARGO,.DULUR2 CELAK LAN TEBIH, AMIN

  47. mohon doa restu ijin mengamalkan semua ilmu kasepuhan. guru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s