SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 H

Assalamualaikum saudara saudara ku semua ‘

Dengan penuh hormat dan dari hati yang paling dalam , saya sekeluarga menghaturkan :

SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IEDUL FITRI  1 SYAWAL 1436 H , MOHON MAAF LAHIR BATIN

SEMOGA KITA MENDAPATKAN RUH PUASA

Sehingga kita senantiasa selalu berada dalam lautan Rahmat Allah SWT

Selau menjadi seperti apa yang di Kehendaki Nya

Dipilih menjadi kekasih Kekasih Nya.

Taqqobalallahu minna wa minkum

Wassalamualaikum wr wb

15 pemikiran pada “SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 H

  1. Wa’alaikum slm W.W.
    Amin ya rabbal ‘alamin..
    kami sekeluarga jg mengucapkan Minal ‘aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.
    Wassalamualaikum.

  2. Wa’alaikumsalam ww minal aidin wal faizin tuk semua saudara2ku, dari segala kebodohan dan keburukkanku, sudilah jadi saluran kasih n rahmat ALLAH swt tuk memberiku nasihat dan bimbingan. Terima kasih tak terhingga. Wassalamu’alaikum ww.

  3. Waalaikum salam, Amin ya rabbal alamin… kami sekeluarga juga mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang pilihannya… Salam saking tiang cerbon.

  4. Waalaikumsallam saudaraku di indonesia…. Sy ucapkn Selamat mnyambut hari raya aidilfitri…sy mohon maaf lahir bathin kiranya ada kkhilafan…semoga kita sentiasa dlm lindungan dan kredhaan Allah swt selalu..

  5. Wa’alaikum Salam
    Sayasekeluarga jg mengucapkan Minal ‘aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.
    Wassalamualaikum.

  6. waalaikum salam wr wb juga salam takjim untuk guru mohon maaf lahir bathhin

  7. assalamu’alaikum wr wb saya sekeluarga menghaturkan salim sungkem mohon maaf lahir bathin dhumateng Pak Nur dan juga guru RRK

  8. khirsan Albanie

    Sama sama Mas Nur Semoga yang Maha Pengampun mengampuni kita yang Zholim ini ,amin.

  9. Asalamualaikum wr.Wb
    kepada pak Nur saya mohon maaf karna pada komentar sebelumnya saya sudah meminta ijin untuk membagikan keilmuan kepada semua, sementara saya belum memberi tahu guru saya, ternyata guru saya melarang saya untuk tidak mengeshare ilmu SEJATI SEDULUR TUO Dengan alasan akan berakibat fatal terhadap orang yang menerima dan berdosa terhadap guru apabili ilmu ini tidak tepat orang yang menerimanya atau disalah gunakan untuk hal yang tidak diridhai Tuhan.
    Guru saya mengatakan ilmu sejati sedulur tua ini ilmu manunggal engkang gusti, atau ilmu manunggal dengan yang maha pencipta yang memiliki kemampuan multi pungsi untuk orang yang sudah menerima, jadi harus benar-benar orang yang mampu memegang amanah dari Tuhan untuk menjadi wakil Tuhan dibumi (wali Allah).
    Karna berdasarkan pengalaman guru saya pernah terjadi kepada beberapa muridnya yang tidak mampu memegang janji/amanah dari Tuhan sampi sekarang orang tersebut sakit sakitan, berobat kemanapun gak sembuh-sembuh, karna sakitnya dibikin sendiri dengan ingkar kepada dirinya sendiri.
    Guru saya mengatakan Manusia kalau berjanji atau bersumpah terkadang sanggup meningkari
    sedangkan Tuhan tidak pernah ingkar janji, ilmu sedulur tua adalah ilmu pengatifan Sinar Tuhan (Nurullah) yang ada pada setiap ubun ubun manusia kedudukanya, setelah di aktifkan sinar Tuhan tsb berarti semenjak itu pula orang yang bersangkutan harus merubah sifat-sifat buruk yang selama ini dia perbuat atau semua kebiasaan yang tidak diridhai Tuhan, contoh orang yang mudah marah harus berubah sabar, orang yang yang suka berbohong harus jujur, orang yang pelit harus dermawan menurut kemampuan dan keikhlasanya Dst.
    Guru saya berkata sifat 5 mudah di ucapkan tapi tak semudah itu mengaplikasikan dalam kehidupun sehari hari kecuali orang-orang yang sungguh-sungguh (orang yang dipilih Tuhan menjadi Wali Allah).
    Akhirnya saya sekali lagi minta maaf kepada pak Nur dan saudara saya semua atas komentar sebelumya yang berniat membagikan keilmuan tanpa meminta izin terlebih dulu kepada guru saya.
    Wasalamualaikum wr.wb.

  10. saya dan keluarha mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan bathin smg persaudaraan kita tetap terjalin dengan baik aamiin

  11. selamat idul fitri mhon maaf lahir dan bathin mas khoirul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s